Sunday, March 19, 2017

Mobile Legends Bang Bang - Strategy Untuk Selalu Menang

Game moba Mobile Legends Bang Bang saat ini memang sedang menjadi top game di asia terlebih khusus di indonesia. Banyak review bagus dari para pecinta game mobile android tetang game ini. Karnaa banyak fitur unik dan menarik yang dapat kalian nikmati dalam game ini yang tidak dimiliki game moba android sejenis.

Mobile Legends Bang Bang - Strategy Untuk Selalu Menang.

Kenyataannya walaupun gameplay dari Mobile Legends Bang Bang ini sangat seru dan sangat membuat ketergantungan, mobile legends dapat membuat ketagihan karena dapat dimainkan dengan teman-teman dalam team 5v5. Apalagi saat bermain dalam rank mode yang rata-rata player disini sudah punya pengalaman dalam bermain, dan punya gaya bermain teamwork yang epic!.

Baca Juga : MLBB - Faktor penentu memperoleh gelar MVP.

Sangat sulit untuk para newbie bermain disini (ranked mode), apalagi ketemu dengan team lawan yang kompak, sudah pasti kalian akan menjadi bahan bullying oleh mereka. Untuk menang dalam mode ranked di game moba mobile legends, kejasama team adalah kuncinya, dan selalu waspada terhadap musuh.

Ajak temanmu untuk bermain bersama, agar komunikasi team lancar, dan kalian dapat dengan mudah memenangkan pertandingan rank atau match up mode. Untuk kalian para pemula yang ingin menang dalam bermain game mobile legends, ada beberapa beberapa strategi yang dapat dipakai.

  1. Pertama, farming untuk mengumpulkan gold, dengan cara ke hutan atau membunuh wave minion, cobalah untuk melindungi tower dari serangan musuh atau wave minion yang datang, jangan terlalu maju!.

  2. Beli item atau gear yang sesuai dengan type Hero kalian, bertahanlah sampai ke 3 skill terbuka, dan tetap bertahan di area tower dengan tetap bertahan menghalau wave minion atau Hero lawan. dan usahakan gunakan skill dengan timing yang tepat.

  3. Pilihlah hero yang mudah untuk dipakai, jika ingin mencoba hero, cobalah latihan dengan Manusia vs AI dulu.

  4. Asah ketajaman bermain kalian di Match Up mode, pelajari teknik bermain dari lawan, dan terus belajar “Practice Makes Perfect”.

  5. Usahakan untuk bermain dengan koneksi internet yang lancar agar tidak ng-leg. Karena game Mobile Legends Bang Bang membutuhkan koneksi yang stabil < 100ms.

  6. Usahakan juga selalu ada dalam pertarungan besar atau team war. Dan juga kelancaran komunikasi dengan team.

  7. Jika tower ketiga musuh sudah dihancurkan, itu dapat membuat minion kalian berubah menjadi super minion, hal ini dapat mempermudah team kalian untuk menang.

  8. Selalu fokus menyerang dalam satu lane, dan sesekali mundur untuk bertahan, jika memungkinkan selalu penuhi panggilan teman yang membutuhkan pertolongan (Need Backup) karena ini pertarungan team.


Sekian tips bermain mobile legends untuk kali ini, selalu berlatih dengan bermain waspada dan kerjasama team, dijamin kalian akan selalu menang dalam setiap match, baik dalam mode match-up, ranked mode atau juga brawl mode. nantikan selalu tips lainnya dalam bermain Mobile Legends Bang Bang di blog ini.

6 comments:

  1. nice artikel,, lain kali minta build item nya min

    ReplyDelete
  2. terimakasih gan..

    tips dan trik dapetin diamond mobile legend gratis:
    http://www.gozhim.blogspot.co.id/2017/07/cara-terbaru-mendapatkan-diamond-mobile.html

    ReplyDelete
  3. Joss


    http://www.infomasakini.tech/2018/07/hayabusa-kabur-terus-tangkap-dengan-4-hero-ini.html?m=1

    ReplyDelete
  4. Bagaimana sih cara Player Mobile Legend pemula bisa dapetin skin gratis

    ReplyDelete

PropellerAds
loading...
IBX5A65A6E26237F