Thursday, December 14, 2017

Mobile Legends Bang Bang - Cara Supaya Selalu Mendapat Legendary


Mobile Legends Bang Bang - Cara Supaya Selalu Mendapat Legendary


Pada catatan saya kali ini akan membahas tentang Cara Mendapat Legendary di Mobile Legends. Legendary dalam Mobile Legends menjadi salah satu bagian dari daftar Statistic dalam profil Mobile legends yang dapat dilihat banyak orang yang melihat game profil kita. Untuk itu, karena menjadi salah satu bagian penting di dalam game (dalam artian supaya mempuyai history yang baik) mendapat Legendary juga di inginkan banyak orang / pemain mobile legends.
Pada catatan saya sebelumnya yaitu mengenai cara mendapat MVP di mobile legends yang dapat dilihat disini 👉 📓Klik Disini 👈

  1. Pertama-tama sebaiknya saran saya untuk bermain dengan tim / teman-teman secara langsung/ berkumpul, karena dengan bermain tim secara langsung maka akan memudahkan untuk berkomunikasi dan mendapat kemungkinan besar untuk menang dan mendapat Legendary / MVP.
  2. Yang kedua, usahakan untuk bermain aman/bertahan saat menit-menit awal serta melakukan farming dan menghalau minion supaya level cepat upgrade, seranglah lawan sedikit2 saja hanya untuk menghalau, jangan langsung menyerang penuh karena hero belum siap tempur.
  3. Yang ketiga, usahakan jangan mati, ini yang paling penting untuk mendapat Legendary, karena inti untuk mendapat Legendary yaitu (8 0 -) kita harus mendapat kill sebanyak 7/8 tanpa mati. jika sudah kill 4 lawan tanpa mati (bukan berturut-turtu, jika berturut-turtu artinya kita mendapat Maniac) kita akan mendapat Monster Kill, Jika kill 6/7 lawan tanpa mati, kita akan mendapat GOD Like, dan Jika kita kill lawan lebih dari 7 tanpa mati, maka baru akan mendapat Legendary. terkadang ada juga kemungkinan misal seperti (7 1 -) kill 7, dead 1, assist -, sudah mendapat Legendary.
  4. Legendary hanya di hitung di mode Classic dan Ranked, jika di mode Brawl, Custom, Vs AI, tidak akan dihitung.
Sekian catatan saya mengenai cara supaya selalu mendapat Legendary di Mobile Legends Bang Bang.

0 komentar:

PropellerAds
loading...
IBX5A65A6E26237F