Friday, December 22, 2017

Hanya Dengan Nonton Video Bisa Dapat Uang


Pada Catatan saya kali ini, saya akan menjelasakn Cara mendapat / menghasilkan uang hanya dengan menonton video saja. Siapa yang tidak mau dapat uang, apalagi jenis dollar, hanya bermodal nonton video di Baymack dapat hadiah uang dollar.

Caranya cukup mudah, kita hanya perlu menonton video sampai selesai dengan durasi video antara 1 sampai 2 menit saja. Setelah itu akan ada soal dengan 4 jawaban dibawahnya, kita tinggal menebak jenis dari video tersebut, ini seperti sebuah kuis tebak – tebakan.

Jika kita berhasil menebak dengan benar dari 5 video yang di tampilkan, maka kita akan mendapatkan 1 tiket undian. Maksimal tiket undian yang bisa didapatkan setiap 1 kali pengundian adalah 50 tiket undian.

Hadiah yang diberikan berupa dollar mulai dari $0.02 bahkan jika hari itu adalah hari keberuntungan kita, kita bisa mendapatkan prize terbesar mencapai $200.

Aktivitas ini bisa dilakukan jika ada waktu luang dan bisa untuk menambah uang jajan kita yang hanya dengan bermodal nonton video di Baymack dan mendapat hadiah uang. Cara untuk bergabung di Baymack cukup mudah, kita harus mempunyai akun facebook, karena untuk dapat bergabung di baymack kita harus menggunakan akun facebook.

Cara Mendaftar Baymack

1. Kita harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu, jika belum punya harus daftar facebook dulu karena untuk dapat bergabung di baymack kita harus menggunakan akun facebook.
2. Jika sudah memiliki akun facebook dan login facebook dengan browser kita saat ini kemudian Klik 👉 Disini untuk bergabung dengan Baymack. maka akan otomatis bergabung
3. Jika berhasil kita akan ditampilkan halaman baymack seperti gambar di bawah.

Setelah berhasil bergabung dan berhasil masuk di halaman baymack, silahkan klik ENTER di pojok kanan atas atau menekan ENTER DRAW yang berada dibawah.

Setelah itu kita akan diberikan video dan silahkan tekan tombol play pada video dan kita harus menonton video tersebut sampai selesai / sampai muncul pilihan tebakan kategori video tersebut.
Jika kita berhasil menebak video tersebut kita bisa klik Next Video, tetapi ingat jika salah menebak maka kita harus mengulang kembali menonton dan menebak lagi.

Setelah berhasil menebak lima video yang diberikan maka kita berhasil mendapatkan satu tiket undian. Jika ingin melanjutkan langsung untuk mendapatkan tiket undian lagi kita tinggal klik Get One More Entry.

Untuk mengetahui berapa tiket undian kita, kita bisa lihat di menu Home, dan lihat lingkaran yang sebelah kiri.
Untuk mengetahui pemenang undian, klik pada menu WINNERS.
Untuk penukaran / pengambilan hadiah, klik di menu PRIZES.
Dollar yang telah kita peroleh dapat kita tambahkan pada saldo PayPal, dan lebih enaknya lagi, minimal penukaran adalah $0.02, dari kebanyakan penyedia layanan seperti ini mengharuskan untuk penarikan paypal minimal $5. Klik Redeem untuk menambah saldo PayPal kita yang akan dikirim oleh baymack.

Kita juga bisa nonton video di Baymack melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi baymack di PlayStore.
Sekian Catatan saya mengenai Hanya Dengan Nonton Video Bisa Dapat Uang.

1 comment:

PropellerAds
loading...
IBX5A65A6E26237F