Thursday, December 14, 2017

Mobile Legends Bang Bang - Apa itu Ringer ?


Mendapat Ringer di Mobile Legends


Apa itu Ringer? pada saat bermain Mobile Legends kita mendapat Ringer seperti pada gambar. catatan kali ini akan membahas tentang Ringer. Pada catatan sebelumnya yaitu cara mendapat Legendary 👉 📓Klik Disini 👈 dan cara mendapat MVP 👉 📓Klik Disini 👈

Ringer yaitu pada saat bermain mobile legends kematian kita adalah 0. Ringer ini diperoleh berdasarkan KDA, jika KDA tinggi maka performa permainan dinilai bagus dan mendapat istilah Ringer. KDA sendiri yaitu merupakan singkatan dari Kill, Death, Assists. maksudnya adalah data rata-rata dari statistik jumlah KILL ditambah (+) ASSIST dibagi (÷) DEATH dalam tiap-tiap permainan. Sehingga formulasi dan kepanjangan dari KDA adalah (Kill + Assists) ÷ Death = KDA. Sebagai contoh jika statistik KDA 3 = rata-rata (3kill+3assist)÷2death, bisa juga jika KDA 6 = maka rata-rata (9kill+3assist)÷2death, jadi semakin tinggi KDA semakin bagus performa di dalam permainan.

Pada gambar diatas "17 KDA in a single match achieved" kill 3, death 0, assist 14, jika dalam hitungan (3+14)÷0=17, dan Ringer disini diperoleh dari assist yang lebih besar dari kill tanpa mati. Intinya disini Ringer diperoleh dari nilai KDA yang tinggi tanpa mati.
- Jika kill lebih dari 8 dan tanpa death/mati maka mendapat Legendary.
- Jika kill kurang dari 8 dan assist lebih besar dari kill dan tanpa death/mati maka mendapat Expert Wingman

Sekian catatan mengenai apa itu Rringer ? dalam game Mobile Legends.

1 comment:

PropellerAds
loading...
IBX5A65A6E26237F